-->

Tempat Wisata yang Lagi Ngehits di Jogja

Tempat Wisata yang Lagi Ngehits di Jogja | Halo sobat, udah 2 hari admin nggak ngepost nih. Kali ini admin akan membahas beberapa tempat wisata yang lagi ngehits di Jogja, pastinya semua tempat wisata ini bagus-bagus dan cocok buat sobat yang baru cari referensi buat persiapan liburan. Jangan lupa mampir ke  rumah admin ya, hehe.


Jogja memiliki banyak sekali tempat wisata yang baru dan lagi ngehits di kalangan remaja milenial. Jogja juga memiliki tempat wisata yang komplit, dari pantai yang indah, wahana bermain yang seru, dll. Selain itu, Jogja juga memiliki transportasi yang lengkap. Tak heran jika Jogja menjadi salah satu tujuan wisata di Indonesia hingga mancanegara.

Oke sob, langsung aja ke tempat wisatanya.

1. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark


Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan wahana air terbaru dan terbesar di Indonesia.
Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark memadukan unsur Pulau Jawa dengan Eropa.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark memiliki 12 wahana seluncur dan 7 restoran yang bisa bikin betah seharian di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark berlokasi di sebelah Utara Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Tepatnya di Kawasan Terpadu Maguwo City, Sleman, DI Yogyakarta. Langsung siap-siap berangkat sob!

2. Hutan Pinus Mangunan

Bantul juga nggak mau kalah dengan destinasi wisata lainnya seperti Pantai Selatan di Gunung Kidul, Bantul memiliki tempat wisata yang baru dan lagi ngehits banget, yaitu Hutan Pinus Mangunan.

Hutan Pinus Mangunan semakin hits di kalangan anak muda. Apalagi sekarang sudah dibangun panggung terbuka yang bisa digunakan untuk theater dan pertunjukan lainnya.

Langsung booking aja nih tempat. Hehe.

3. Tebing Breksi


Nih, bagi sobat yang hobinya suka foto-foto, admin rekomendsiin destinasi wisata bernama Tebing Breksi.

Di sini, terdapat tempat duduk dari semen yang cocok untuk menikmati suasana sore hari, apalagi saat sunset pasti rame banget di Tebing Breksi. Dari Tebing Breksi, sobat bisa melihat indahnya Gunung Merapi dan gagahnya Candi Prambanan dan candi lainnya disekitar Tebing Breksi. Pokoknya nggak bakal nyesel ke Tebing Breksi.

4. Gunung Api Purba Nglanggeran


Gunung Api Purba Nglanggeran menjadi salah satu spot terbaik untuk mencari sunset. Pokoknya recommended banget buat sobat yang suka dengan keindahan alam.

5. Kalibiru


Foto gardu pandang dengan pemandangan indah sempat menjadi perbincangan di media sosial. Belum banyak yang tau, bahwa foto-foto tersebut diambil di tempat wisata Kalibiru yang terletak di Kabupaten Kulonprogo. Lebih baik datang di pagi atau sore hari agar terlihat pemandangan alam yang maksimal.

Oke sob, cukup segitu aja tentang tempat wisata yang lagi hits di Jogja. Sebenarnya masih banyak banget destinasi wisata lainnya, namun karena terbatasnya waktu, admin hanya bisa membahas 5 saja.

Jangan lupa share dan tinggalkan komentar di bawah ya sob! Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel