-->

Mudahnya menanam strawberry

The-paculs. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman menanam strawberry di rumah. Bibit strawberry yang saya dapatkan dulunya adalaha warisan almarhumah mertua saya. Sampai sekarang masih saya rawat dengan baik, ya hanya beberapa tanaman sih..ga banyak-banyak amat. 

Media tanam yang saya pakai adalah campuran tanah, arang sekam, kompos dan pupuk kandang dengan perbandingan 1:1:1:1. 

Untuk perawatan strawberry tidak begitu sulit, yang penting kebutuhan air tercukupi namun tidak berlebihan. Yang menjadi kendala adalah serangan ulat, yaitu ulat daun dan ulat buah strawberry. 
Pencegahan yang harus dilakukan adalah pemberian insectisida, mau yang kimia atau organik terserah Anda. 

Berikut ini adalah hasil buah strawberry yang saya tanam.




Demikian sharing pengalaman saya tentang mudahnya menanam strawberry. Jangan malu-malu untuk komen dan share. Semoga bermanfaat!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel